Main Game Mobile Legend Kalah Terus ? Ikuti Cara ini

 On Wednesday, April 4, 2018  

Main Game Mobile Legend Kalah Terus ? Ikuti Cara ini - Bermain game kalau yang ada cuma kalah dan kalah pastinnya akan membuat kita sakit hati dah bahkan stress tingkat tinggi. Nggak percaya dengan apa yang aku katakan ini ? Sudah banyak orang yang melempar hpnya tablet bahkan komputenrnya hanya kalah dan kalah terus dan mendapatkan tim yang noob alias cacat dan tak bisa ngapa ngapain.
Image by google.com

Jadi bagaimana agar bisa menang ? tenang saja. Kami akan mengajarkan anda semuannya untuk bisa menang dengan mengikuti tips berikut ini. Mudah mudahan tips ini berguna dan pastinnya akan ada tambahan skill dalam permainan kamu yang berikutnnya.

Yuk kita lihat teman teman sekalian.

Tips Main Mobile Legends agar Menang

Jika engkau  sudah mendowload game Mobile Legends pada smartphone engkau , JalanTikus akan berikan tapi tips-tips main Mobile Legends supaya menang terus. Gak mau kan engkau  udah main 15 mnt, eh ternyata kalah terus? Rugi kuota dan  waktumu pula kan ?

1. Pastikan Koneksi Stabil
menjadi game online yg poly dimainkan pada seluruh global, Mobile Legends memerlukan koneksi internet yang kencang dan  stabil. Pasalnya Jika Ping koneksi kamu di atas 200, maka akan lag dan  mampu menghasilkan engkau  kalah saat bermain.

dua. Perkuat Emblem
Sebelum mulai Battle di Mobile Legends, jangan lupa buat memperkuat Emblem-nya dulu. yg mana Bila level Emblem semakin bertenaga, makan akan semakin kuat jua Hero-mu ketika bertanding.

3. Jangan Egois, Pilih Hero yang tepat
menjadi permainan team, engkau  tak boleh egois waktu main game Mobile Legends. engkau  wajib  memperhatikan Hero apa yang diharapkan. yg mana pada satu team wajib  ada Tanker, Assasin, Marksman serta Mage. Jika tidak terdapat Hero yang mengisi, segera isi posisinya agar bisa menghasilkan team yg kuat.

4. Pilih Emblem yg sinkron
Selain Hero, Emblem yang tepat pula sangat mensugesti performamu saat bertanding di Mobile Legends. dengan menggunakan Emblem yg tepat dengan level yang tinggi, maka Hero yg engkau  gunakan akan menerima tambahan kecepatan, kekuatan, HP, agresi jarak jauh, dan  lain-lain.

lima. Pilih Ability yang sempurna
Walau Hero serta Emblemnya telah tepat, akan sedikit sulit Bila Ability atau Spell yang engkau  pilih ternyata salah . buat Marksman yang punya HP kecil, ada baiknya pilih Ability yang meningkatkan kecepatan. Jadi bisa kabur saat diserang.

Nah, teman teman sekalian. Jadi kalau dah membaca artikel ini kamu pasti bisa menang. Ya kan ? Nah, jadi teman teman sekalian mari kita main game mobile legend supaya menang terus dna menadapatkan pengalaman yang luar biasa. Salam super ya.
Main Game Mobile Legend Kalah Terus ? Ikuti Cara ini 4.5 5 ahsd Wednesday, April 4, 2018 Main Game Mobile Legend Kalah Terus ? Ikuti Cara ini - Bermain game kalau yang ada cuma kalah dan kalah pastinnya akan membuat Main Game Mobile Legend Kalah Terus ? Ikuti Cara ini - Bermain game kalau yang ada cuma kalah dan kalah pastinnya akan membuat kita sakit h...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.